Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Treble, Penebus Dosa El Pistolero

Tue, 09 Jun 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Treble penebus dosa El Pistolero (Foto: AFP)

Agen Bola – Luis Suarez menilai penampilannya dengan Barcelona sepanjang masa ini jadi yg paling baik dalam karir sepakbolanya. Bahkan, bomber andalan Timnas Uruguay tersebut punya anggapan dia sudah menebus segala kesalahan yg telah dilakukannya di periode dulu.

Suarez sejatinya baru didatangkan manajemen Barca terhadap awal periode ini usai dipindah dari Liverpool dgn mahar se besar 71 juta euro. Kariernya tidak segera melesat di awal periode dikarenakan menerima hukuman dari FIFA, & menjalani sanksi larangan bertanding.

Tetapi memasuki th 2015, performa Suarez juga berhasil mengalami peningkatan. Alhasil, eks pemain Ajax Amsterdam itu pula bisa menolong Blaugrana memperoleh treble yg ke-2 kalinya sepanjang peristiwa club tersebut.

“Saya bahkan tidak sempat memimpikan factor itu (memperoleh treble) dapat berlangsung dalam karir aku. Yg cuma pikirkan yakni macam mana menemukan penampakan paling baik aku sesudah empat bln tidak menendang bola,” jelas Suarez, seperti dikutip Agen Bola, Selasa (9/6/2015).

“Terlebih aku telah lakukan tidak sedikit dosa di dunia ini (khususnya sepakbola) sebelum berada di Barcelona. Aku meraih hukuman yg terhadap hasilnya menciptakan aku sadar bahwa itu adalah faktor yg bodoh,” lanjut pemain berjuluk El Pistolero itu.

“Saya berterima kasih pada Barcelona lantaran masihlah memercayai aku sesudah seluruhnya yg berlangsung. & aku pun mesti berterima kasih pada sahabat setim aku yg gemilang. Mereka memperlakukan aku sbg sektor dari tim sejak perdana kali aku datang, & aku dapat mengingat itu seumur hidup aku,” pungkasnya.