Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Sergio Busquets Penganti Nomor Punggung Carles Puyol

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags:
 
 

Sergio Busquets
Agen Bola – Agen Tangkas – Agen Casino, Teka-teki mengenai siapa yang akan mengenakan nomor punggung 5, sepeninggalan Carles Puyol yang memutuskan pensiun akhir musim lalu tampaknya sudah terkuak. Ya, dapat dipastikan nomor punggung tersebut akan dikenakan Sergio Busquets pada musim 2014-2015.

Menanggapi hal tersebut, gelandang bertahan jebolan La Masia itu mengaku begitu senang dan bangga dapat mewarisi nomor punggung 5, yang telah lama di kenakan sang kapten.

“Saya sangat senang untuk mendapatkan nomor (punggung) lima, dan begitu terhormat bahwa Puyol memikirkan saya untuk mewarisinya,” ucap Busquets, Sabtu (2/8/14).

Seakan merestui, Puyol pun memberikan dukungan melalui Twitter perihal nomor di kostumnya yang akan disematkan kepada Busquets. Menurutnya, nomor keramat itu telah jatuh di tangan yang tepat.

“Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun, nomor lima berada di tangan yang tepat. Saya yakin dia (Busquets) akan mengurus itu,” tutup pria yang kini menjabat asisten direktur olahraga Barcelona.