Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Schweinsteiger Puji Rekrutan Baru United

Wed, 22 Jul 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Talenta Depay dipuji Schweinsteiger. (Foto: AFP/Stephen Brashear)

Agen Tangkas – Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memuji rekrutan baru timnya, Memphis Depay. Schweinsteiger menilai winger belia asal Belanda itu mempunyai bakat mengagumkan yg nantinya sanggup menaikkan prestasi Red Devils.

Didatangkan dari PSV Eindhoven dgn mahar 25 juta pounds atau sekira Rp516 miliar, Depay mengambil label yang merupakan unggul score Eredivisie periode 2014-2015. Pasti ada argumen di balik Schweini –sapaan akrab Schweinsteiger– memuji setinggi langit mantan pemain Sparta Rotterdam tersebut.

Agen Tangkas Indonesia – Tidak Hanya sanggup main yang merupakan winger, pemain berumur 20 th pula sanggup ditempatkan juga sebagai penyerang. Bahkan, dirinya pula dianugerahi tendangan bebas yg memukau. Sepanjang periode dulu, dirinya sanggup mengemas enam gol melalui trik tersebut.

Pencapaian itu sekaligus membuatnya juga sebagai pemain yg paling tidak sedikit mengemas gol melalui tendangan bebas di enam liga paling atas di Eropa. Itu berarti Depay bisa mengalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo & Andrea Pirlo yg ternama yang merupakan eksekutor andal tendangan bebas.

“Memphis mempunyai talenta luar biasa & beliau mempunyai mutu yg demikian tinggi. Aku merasa suka dapat main dengannya di arena lapang,” terang Schweinsteiger seperti dilansir Goal, Senin (20/7/2015).

“Saya menikmati lantaran bisa menonton permainan pemain belia seperti Andres Pereira, Jesse Lingard & James Wilson. Mereka seluruh yaitu pemain yg luar biasa,” urai pemain yg dibeli United dari Bayern Munich.