Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Scholes : Rooney Pantas Menjadi Kapten Setan Merah

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags: , ,
 
 

Wayne Rooney - Paul Scholes
Agen Bola – Agen Casino – Agen Tangkas, Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Wayne Rooney pantas diberi tanggung jawab untuk menjadi Kapten Setan Merah.

Setan Merah kini sedang tak memiliki pemimpin di atas lapangan setelah Nemanja Vidic hengkang. Pelatih anyar Setan Merah, Louis Van Gaal pun kini tengah dalam proses mencari siapa sosok yang pantas menjadi skipper tim berikutnya.

Scholes pun turut angkat bicara dalam masalah ini. Ia pun mendukung Rooney untuk menjadi Kapten United berikutnya walau merasa bahwa Van Gaal akan memberikan jabatan itu pada pemain lainnya.

“Saya rasa dia akan memberikan ban Kapten itu pada Robin Van Persie. Dia memiliki banyak pengalaman dengannya dari Timnas Belanda. Dia mengenalnya dengan baik, mengenalnya sebagai seorang pemain. Namun, secara pribadi saya akan memilih Rooney,” kata Scholes, Kamis (31/7/2014).

“Dia adalah tipe pemain yang menurut saya bisa menjadi Kapten dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberinya tanggung jawab tersebut,” tegasnya.