Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Pecat Ancelotti, Madrid Lakukan Blunder

Wed, 27 May 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Pecat Ancelotti, Madrid lakukan blunder (Foto: REUTERS)

Agen Bola – Luka Modric, menilai Carlo Ancelotti sbg salah satu pelatih paling baik yg sempat membesut Real Madrid dalam sekian banyak masa terakhir. Sehingga dari itu, gelandang energik asal Kroasia tersebut pula menilai ketetapan pemecatan Ancelotti ialah satu buah blunder atau kesalahan agung yg dilakukan oleh manajemen Los Merengues.

Ancelotti terpaksa mesti melepaskan jabatannya juga sebagai arsitek Madrid kepada, Selasa 26 Mei 2015 dini hri WIB. Alasannya, pelatih berpaspor Italia tersebut dinilai tidak berhasil keseluruhan mengangkat prestasi Los Blancos masa ini.

Ancelotti sama sekali tidak sukses memberikan penambahan gelar terpandai utk Madrid terhadap periode ini. Padahal di periode debutnya menukangi Cristiano Ronaldo & mitra, Ancelotti berhasil menyumbangkan dua gelar, adalah Copa del Rey & Liga Champions.

Menonton keadaan tersebut mendapati tanggapan cepat dari Modric. Bahkan, eks pemain Tottenham Hotspur itu menilai ketetapan dipecatnya Ancelotti yang merupakan pelatih Madrid yakni kesalahan gede.

“Tak butuh diragukan lagi bahwa Ancelotti adalah salah satu manajer Real Madrid paling baik dalam sekian banyak thn belakangan. Kamu akan menonton bahwa kami bakal memainkan sepakbola paling baik sejak kedatangannya,” terang Modric, seperti dilansir Goal, Rabu (27/5/2015).

“Saya berpendapat bahwa diwaktu Kamu tidak sanggup meraih suatu gelar terpandai, bukan berarti Kamu tidak bekerja bersama baik. Karena, seluruh itu teramat tergantung dari bermacam macam elemen, & Kamu tidak bakal memaksakannya. Menjadi, aku rasa ketentuan itu adalah suatu kesalahan,” tambahnya.