Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Kondisinya Terus Membaik, Totti Segera Kembali Berlatih

Tue, 10 Nov 15   Category: Berita   Tags: ,
 
 

Kondisinya Terus Membaik, Totti Segera Kembali Berlatih

Keadaan kapten AS Roma, Francesco Totti, konsisten membaik. Totti yg mengalami cedera paha diperkirakan dapat kembali mengikuti latihan dalam sekian banyak hri ke depan.

Totti, yg waktu ini telah berusia 39 thn, absen sejak akhir September dulu. Beliau mesti menepi dikarenakan mengalami cedera paha.

Dapat tapi, Totti konsisten memperlihatkan kemajuan akhir-akhir ini. Beliau bakal kembali berlatih kurun waktu dekat & bisa saja sesudah itu sanggup bermain lagi.

“Francesco Totti konsisten menciptakan kemajuan positif diwaktu beliau memulihkan diri dari cedera di paha kanan yg didapat kepada laga Roma vs Carpi kepada 26 September, saat beliau terpaksa ditarik ke luar sesudah delapan menit masuk ke arena lapang yang merupakan pemain pengganti,” catat Roma di website resminya.

Totti sejauh ini baru tampil terhadap tiga laga Serie A masa ini & menyumbangkan satu gol. Satu gol ke gawang Sassuolo itu menciptakan Totti telah membentuk 300 gol buat Giallorossi.

“Totti, yg baru-baru ini membentuk gol ke-300-nya utk Roma, dapat menyambung acara pemulihannya melalui fisioterapi & latihan di gym sebelum kembali ke latihan diluar dalam sekian banyak hri ke depan,” catat Roma.