Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Juventus Merekrut Lavezzi dan Gundogan

Fri, 13 Nov 15   Category: Berita   Tags: ,
 
 

Lavezzi masuk radar Juventus. (Foto: AFP/Slyvain Thomas)

Agen Sabung Ayam Juventus tidak mau konsisten terdampar di papan tengah klassement Serie A 2015-2016. Dikarenakan itu, Bianconeri bertekad memperbaiki kekurangan dgn mendatangkan pemain baru kepada bursa transfer Januari 2016.

Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (13/11/2015), Juve menjadikan Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain) & Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund) yang merupakan prioritas mereka kepada jendela transfer akan datang.

Buat Lavezzi, La Vecchia Signora siap menggelontorkan duit tiga juta euro atau sekira Rp43 miliar. Tetapi, manajemen Les Parisiens –julukan PSG– diyakini baru ingin melepas winger Timnas Argentina dikisaran lima juta euro.

Sementara Gundogan, belum didapati berapa duit yg telah disiapkan Juve. Tetapi, manajemen Dortmund diyakini baru ingin melepas Gundogan dgn harga 25 juta euro atau sekira Rp366 miliar.

Kedatangan keduanya memang lah amat di inginkan di Juventus Stadium. Lavezzi mampu berperan yang merupakan winger dalam pola 3-5-2 atau 4-3-3 racikan pelatih Massimiliano Allegri. Sementara Gundogan sanggup diberdayakan yang merupakan pengatur serangan, atau lebih tepatnya menukar Andrea Pirlo yg hengkang ke New York City FC.

Sangat Disayangkan, Lavezzi tidak dapat dimainkan di Liga Champions (andai Juve lolos ke perdelapanfinal Liga Champions) bila gabung Juve terhadap Januari akan datang. Dikarenakan, mantan pemain Napoli tersebut telah tercantum yang merupakan sektor dari PSG di Liga Champions periode ini.