Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Jersey-nya jadi Best-Seller, Ini Kata Icardi

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags: , ,
 
 

Jersey-nya jadi Best-Seller, Ini Kata IcardiMILAN – Dipuja-puji fans di tengah lapangan saja sudah jadi kebanggaan tersendiri buat Mauro Icardi, apalagi jika juga sampai dianggap paling tenar di luar lapangan berkat jersey-nya dinobatkan paling laris di berbagai toko resmi Inter Milan.

Ya, memang masih belum ada angka pasti soal berapa total penjualan jersey bernomor punggung sembilan milik Icardi itu. Namun Icardi merasa teristimewa saat diberitahu bahwa kostum Nerazzurri miliknya jadi best-seller di berbagai gerai resmi klub.

“Sungguh indah mendengarnya. Hal itu membuat saya benar-benar bangga setelah tahu bahwa orang-orang sangat menyukai saya,” papar Icardi, seperti diwartakan FCInterNews, Jumat (18/7/2014).

“Saya pikir totalnya berasal dari tahun lalu, jadi saya senang sekali saat tahun bahwa saya sudah meninggalkan kesan yang baik untuk para suporter,” lanjut bomber kelahiran Rosario (Argentina) 21 tahun silam tersebut.

Icardi juga sekaligus ingin merespons komentar Presiden klub, Erick Thohir yang menyatakan bahwa Icardi, akan punya peran vital buat masa depan La Beneamata.

“Pujian itu tentunya jadi stimulus. Tapi saya masih berusia 21 tahun dan masih punya banyak hal yang ingin saya persembahkan. Saya juga masih harus menunjukkan kontribusi yang lebih jauh,” tuntas Icardi.