Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

James Ingin Segera Lakoni El Clasico

Tue, 10 Nov 15   Category: Berita   Tags:
 
 

James Tak Sabar Segera Lakoni El Clasico

Pemain Real Madrid, James Rodriguez, sudah tak sabar melakoni pertandingan melawan Barcelona. El Clasico disebut akan menjadi momen kebangkitan untuk El Real.

Madrid baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Sevilla. Dalam pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/11), Madrid kalah dengan skor akhir 2-3.

Akibat kekalahan ini, Madrid pun harus merelakan posisi puncak klasemen jatuh ke genggaman Barca. Azulgrana ada di posisi pertama dengan raihan 27 poin. Sementara Madrid ada di posisi dua dengan raihan 24 poin.

Madrid yang baru menelan kekalahan saat berhadapan dengan Sevilla, lalu mencanangkan momen kebangkiran di pertandingan melawan El Clasico melawan Barca pada 21 November mendatang. Laga itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

“Itu bukan laga mudah saat ini, tapi saat tim menang, kami melakukannya bersama-sama, dan saat kami kalah, kami juga bersama-sama. Kita lihat saja apa yang terjadi dan kami harus bersiap ,” kata James di Sports Mole.

“Mereka (Barcelona) sedang dalam laju bagus, tapi kami tak mempunyai rasa takut. Kami adalah Real Madrid.”

“Itu akan menjadi pertandingan yang menarik. saya merasa baik-baik saja (saat bermain di laga melawan Sevilla). Saya tak bermain selama 60 hari. Saya ingin memberkan kontribusi dan membantu tim untuk menang,” imbuhnya.