Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Hasil Positif Benitez Dan Real Madrid

Tue, 28 Jul 15   Category: Berita   Tags: ,
 
 

Agen Bola – Real Madrid menunjukkan perkembangan ke arah yang positif di awal kepemimpinan Rafael Benitez. Meski kalah di laga pramusim pertama, El Real bangkit dan tampil impresif di dua laga selanjutnya.

Benitez mengawali kerjanya di Madrid dengan menelan kekalahan pada laga uji coba menghadapi AS Roma. El Real dan I Lupi berimbang tanpa gol di Melbourne ketika itu, yang membuat laga dituntaskan melalui adu penalti dan kemudian dimenangkan Roma dengan skor 7-6.

Namun setelah itu Madrid meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 atas Manchester City. Selanjutnya, Los Merengues juga unggul telak dengan mengandaskan Inter Milan 3-0.

Ada catatan menarik dari dua kemenangan Madrid pada laga tersebut. Dari total tujuh gol yang tercipta, seluruhnya datang dari pemain berbeda. Bahkan dua bek tengah Madrid ikut mencatatkan namanya di papan skor, selain tiga gelandang dan dua pemain depan. Itu artinya Madrid mencetak gol tidak cuma bertumpu pada pemain depan saja.

Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe dan Denis Cheryshev menjadi pencetak gol ke gawang City. Sementara ketika berhadapan dengan Inter, mereka yang mencatatkan namanya di papan skor adalah Jese Rodriguez, Raphael Varane, dan James Rodriguez.

Meski baru tiga pertandingan, hasil yang didapat Madrid bersama Benitez lebih baik dibanding hasil uji coba pramusim setahun lalu. Ketika itu bersama Carlo Ancelotti, Madrid dapat satu hasil imbang dengan Inter Milan (1-1) serta kalah tiga kali oleh Roma (0-1), MU (1-3), dan Fiorentina (1-2). Tiga gol yang tercipta ketika itu datang dari dua pemain yakni Bale (dua) dan Ronaldo