Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Gomez, La Bestia Nera Roma

Wed, 04 Feb 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Gomez, La Bestia Nera Roma
Agen Bola
 – AS Roma kehadiran Fiorentina kepada babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (4/2/2015) dini hri WIB. Walaupun tampil tertekan terhadap sepanjang jalannya kontes, La Viola justru berhasil memenangi laga atas tim tuan rumah dgn kedudukan akhir 0-2 via dwigol Mario Gomez. Pada Awal Mulanya Gomez pun menempa gol ke gawang Roma di Serie A.

Kemenangan ini menciptakan tim besutan, Vincenzo Montella tersebut melangkah ke babak semifinal Coppa Italia. Sementara utk Roma yg jadi tim pesakitan kepada laga ini mesti mengubur impiannya mengambil pulang gelar jagoan Coppa Italia periode 2014-2015

Jalannya Kontes

Babak Perdana

Lima menit paruh mula-mula berlalu, Roma telah memperoleh kesempatan emas dari tindakan Radja Nainggolan. Pemain asal Belgia itu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti Fiorentina. Beruntung, Ciprian Tatarusanu bisa mengamankan gawangnya dari ancaman tersebut.

Tujuh menit berselang, lagi-lagi Roma kembali memperoleh peluang emas lewat kesempatan dari Adem Ljajic. Menerima umpan terobosan dari Francesco Totti, eks pemain Fiorentina itu mengiring bola memasuki jantung pertahanan tim tamu. Tapi, Tatarusanu ke luar dari sarangnya & berhasil memotong pergerakan Ljajic.

Terhadap menit ke- 23, giliran Fiorentina yg mendapatkan kesempatan buat memecah kebuntuan dari kaki Mario Gomez. Pemain asal Jerman itu mendapati umpan lambung dari Borja Valero, & meneruskannya dgn suatu sepakan first time. Tetapi, tembakan tetap belum menemui sasaran.

Nainggolan! Nyaris saja mengambil Roma top atas tamunya, andai kesempatan emasnya berbuah jadi gol. Eks pemain Cagliari itu melepaskan suatu tembakan keras ke arah gawang Fiorentina, lag-lagi Tatarusanu jadi berhasil jadi penyelamat utk timnya.

Memasuki lima menit mendekati turun minum, Roma hampir saja membobol gawang Fiorentina dari sepakan Leandro Parades. Dapat tapi, sepakan pemain asal Argentina itu masihlah melebar di segi kiri gawang Fiorentina.

Babak Ke-2

Babak ke-2 baru berlangsung dua menit, Alessandro Diamanti telah memberikan tekanan pada lini belakang Roma. Menerima umpan silang dari Joaquin Sanchez, pemain berumur 31 thn itu menyambernya dgn suatu sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Roma. Sayang sepakannya tetap melenceng dari arah gawang.

Cuma berjarak tujuh menit, Fiorentina kembali menciptakan para suporter Roma menahan napas lewat tindakan dari Gomez. Eks pemain Bayern Munich itu sanggup menanduk bola hasil umpan dari Vargas, tetapi bola hasil sundulannya masihlah belum menemui sasaran.

Gomez! Hasilnya berhasil memecah kebuntuan sekaligus mengambil Fiorentina top 1-0 atas Roma terhadap menit ke- 64. Gol itu berlangsung usai Pasqual yg berhasil menyisir sudut kanan pertahanan Roma, dulu menyudahi aksinya itu bersama mengirimkan umpan pada Gomez. Lewat segi yg pass sempit pemain berumur 29 thn itu dapat menceploskan bola ke gawang Skorupski.

Memasuki 10 menit mendekati bubaran, Roma kembali mendapati kesempatan emas, kali hadir dari kaki Ashley Cole. Eks pemain Chelsea itu berhasil melepaskan mendatar ke arah gawang Tatarusanu. Tetapi, sepakannya masihlah jauh dari sasaran & cuma mengahasilkan tendangan gawang.

Terhadap menit ke- 88, Gomez kembali mencatatkan namanya di papan score & mengambil Fiorentina menjauh 2-0 dari Roma. Lagi-lagi memakai umpan silang dari Pasqual, Gomez yg tidak terkawal tidak dengan kesusahan membobol gawang Roma.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya kejuaraan, tidak ada gol penambahan yg dicetakan oleh ke-2. Roma mesti mengakui keunggulan tamunya, Fiorentina dgn score ahir 0-2.

Susunan Pemain

AS Roma : Skorupski; Maicon (Verde80’), Manolas, Astori, Cole; Paredes (Pjanic 58’), Keita, Nainggolan; Florenzi, Totti (Ibarbo 72’), Ljajic.

Fiorentina : Tatarusanu; Tomovic, Savic, Basanta; Joaquin, Mati Fernandez, Badelj, Borja Valero, Vargas; Diamanti (Ilicic 69’), Gomez (Babacar 89’).