Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Everton Bungkam QPR – Agen Bola

Tue, 16 Dec 14   Category: Berita   Tags: ,
 
 

agen bola Everton vs QPR

Agen Bola Bandar303  –
Everton memuaskan ribuan fansnya

Everton memuaskan ribuan fansnya yang memadati Goodison Park, Selasa (16/12/2014) dini hari WIB. Pasukan Roberto Martinez tersebut menang 3-1 atas Queens Park Rangers dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Agen Bola –  Tambahan tiga angka mendongkrak posisi Everton ke peringkat 10 klasemen dengan poin 21 dari 16 laga. Sementara QPR tetap di zona degradasi, yaitu peringkat 18 dengan 14 poin.

Bola tangkas – Menjamu QPR, Martinez memainkan Romelu Lukaku sebagai penyerang tunggal. Pemain timnas Belgia itu ditopang tiga gelandang bertenaga yaitu Kevin Mirallas, Steven Naismith, dan Aiden McGeady.

Agen tangkas – Sementara Di kubu QPR, Manajer Hary Redknapp memainkan lima gelandang untuk dapat mengimbangi lini tengah Everton, yaitu Matt Phillips, Jordon Mutch, Joey Barton, Leroy Fer, dan David Hoilett. Sementara posisi striker ditempati Eduardo Vargas.