Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Dua Agenda Uji Coba Persib Jelang Piala Jenderal Sudirman

Fri, 06 Nov 15   Category: Berita   Tags: , , ,
 
 

Persib agendakan dua uji coba sebelum bertolak ke Surabaya (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Agen Sabung Ayam Persib Bandung mengagendakan dua uji mencoba sebelum pergi ke Surabaya buat mengarungi kejuaraan Piala Jenderal Sudirman. Semula, cuma dapat satu kali uji mencoba. Namun konsep bertambah jadi dua laga uji mencoba.

Tim mula-mula yg bakal dihadapi ialah Banaspati, club lokal Majalengka. Laga bakal digelar di Majalengka kepada Pekan 8 Nopember 2015. Ada argumen tersendiri mengapa uji mencoba digelar di luar Bandung.

“Karena kita kelak dapat main-main away (di Piala Jenderal Sudirman), kita mesti telah membiasakan sanggup tekanan, baik dari sisi arena lapang, penonton, ataupun lawan,” ucap pelatih Djadjang “Djanur” Nurdjaman, Jumat (6/11/2015).

Banaspati diinginkan memberikan perlawanan sengit pada Persib. Maka laga sanggup terjadi menarik & Persib mendapat pelajaran positif.

Dalam laga itu, Banaspati jelasnya bakal diperkuat empat pemain asing & sekian banyak pemain unggul. Ada pula mantan pemain Persib merupakan penjaga gawang Dedi Heryanto & pemain berkukuh Aang Suparman.

Di kubu Persib, sekian banyak pemain yg kala ini belum bergabung dalam latihan rencananya pula dapat berlaga. Mereka di antaranya Meter Ridwan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, & Hariono.

Seterusnya, laga uji mencoba dapat digelar di Bandung terhadap Rabu 11 Nopember 2015 melawan tim Pelatda PON Jawa Barat. Dalam laga itu, seluruhnya pemain Persib di inginkan telah komplet. “Harapannya seperti itu,” ucapnya.

Walau cuma dua kali menggelar uji cobalah, Djanur menilai hal tersebut pass juga sebagai modal buat turun di Piala Jenderal Sudirman. “Dari disaat yg ada, aku rasa lumayan alhamdulillah,” tandasnya.