Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Coutinho dan Skrtel yang Akrab dengan Gawang City

Sun, 22 Nov 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Coutinho dan Skrtel yang Akrab dengan Gawang City

Agen Sabung Ayam Philippe Coutinho & Matrin Skrtel jadi salah satu penentu kemenangan Liverpool atas Manchester City. Mereka serta dinamakan memang lah memiliki rekor yg bagus kala berhadapan bersama The Citizens.

Dalam kompetisi yg terjadi di Etihad Stadium, Pekan (22/11/2015) dinihari WIB, Liverpool memetik kemenangan 4-1.

Gol bunuh diri dari Eliaquim Mangala, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, & Martin Skrtel, jadi penentu kemenangan The Reds atas City.

Opta mencatat bahwa Coutinho masihlah jadi momok buat City. sekarang dirinya telah membukukan empat gol dalam lima laga terakhir melawan City.

Dalam laga ini, Coutinho tidak sekadar membentuk gol. Dirinya serta menyumbangkan satu assist yg berbuah gol dari Firmino.

Sementara itu, Skrtel pula mencatatkan empat gol ke gawang City. Golnya kali ini dilesakkan melalui satu sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Opta mencatat bahwa torehan empat gol Skrtel ini lebih tidak sedikit seandainya di bandingkan dgn lawan-lawan lain yg gawangnya sempat ia bobol.