Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Comeback Persib Berbuah Puncak Klasemen

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags:
 
 

BANDUNG, Prediksi Jitu 368bet – Persib Bandung berbalik unggul di babak kedua saat menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4/2014). Tertinggal 0-2 di babak pertama, Persib berbalik unggul 3-2 di babak kedua.

Atas kemenangan itu, Persib berhak mengudeta Arema di posisi puncak karena kini mengoleksi 16 poin. Sebaliknya, Arema harus rela tergusur dari puncak dengan menduduki posisi dua karena mengoleksi 15 poin.

Jalannya pertandingan:
Pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman merespon kekalahan timnya dengan menarik Atep dan memasukkan Tantan di awal babak kedua. Tertinggal 0-2 di babak pertama, pasukan ‘Maung Bandung’ berinisiatif mengambil serangan di babak kedua.

Menit 48, Konate Makan membuat pertahanan Arema Cronus kocar-kacir. Aksi individunya diakhiri tendangan di kotak penalti. Beruntung bagi Arema, bola sepakan Konate melenceng tipis dari gawang.

Teriakan bobotoh akhirnya pecah pada menit 53 menyambut gol yang dicetak Coulibaly Djibril sekaligus mengubah skor jadi 1-2. Gol lahir berkat kerja sama apik M Ridwan dan Supardi.

Dengan cerdik, Supardi melepas crossing yang disambut Djibril dengan tendangan pelan terukur. Setelah memperkecil kedudukan, Firman Utina dan kawan-kawan makin bersemangat mencetak gol tambahan.

Menit 62, Coulibaly Djibril melepas sundulan di kotak penalti. Kali ini tiang gawang jadi sandungan bagi Persib untuk menyamakan kedudukan.

Arema berusaha bangkit dari tekanan Persib. ‘Singo Edan’ mencoba peruntungan melalui Christian Gonzales lewat sundulannya pada menit 70. Kiper I Made Wirawan dengan sigap mementahkan bola.

Bobotoh di stadion kembali bersorak pada menit 79. Firman Utina mencetak gol yang mengubah skor jadi 2-2. Umpan yang disodorkan Tantan di kotak penalti dieksekusi Firman dengan tendangan keras yang bersarang ke pojok kiri gawang.

‘Maung Bandung’ makin bersemangat menyerang. Menit 84, Konate Makan mengubah skor jadi 3-2 untuk keunggulan Persib. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain
Persib: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, M Ridwan, Hariono (77′ M Taufiq), Konate Makan, Firman Utina, Atep (46′ Tantan), Coulibaly Djibril
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Arema: Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Thiery Gathuessy, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Juan Revi (I Gede Sukadana), Ahmad Bustomi (86′ Hendro Siswanto), Gustavo Lopes, Samsul Arif, Dendy Santoso, Christian Gonzales
Pelatih: Suharno