Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Cara Suarez dan Messi Rayakan Kemenangan atas Bayern

Fri, 08 May 15   Category: Berita   Tags: ,
 
 

Cara Suarez dan Messi merayakan kemenangan atas Bayern Munich (Foto: @LuisSuarez9)

Agen Bola – Kamis (7/5/2015) telah sepantasnya jadi milik megabintang Barcelona, Lionel Messi. hal tersebut tidak terlepas tampilan apiknya di leg mula-mula semifinal Liga Champions 2014-2015. Juga Sebagai sohib setim, Luis Suarez, ikut larut dalam keharuan & mengungkapkannya lewat sarana sosial.

Agen Bola – Sama Seperti didapati, Messi menandakan kembalinya Pep Guardiola juga sebagai lawan di Camp Nou dgn dua gol yg beliau lesakkan ke gawang Manuel Neuer. diluar itu, beliau mengkreasikan gol penutup yg diciptakan oleh Neymar da Silva.

Atas basic tersebut, tidak terbantahkan lagi Messi jadi sosok sentral & beribu pujian pula ditujukan kepadanya dari seluruhnya dunia. Tidak selain sohib setim & partner-nya di lini depan Blaugrana, Suarez.

Walaupun tidak menempa gol, tetapi El Pistolero berperan & menopang tim utk mendapatkan bekal positif sebelum bertandang ke Allianz Ajang minggu depan. Usai kompetisi, striker Timnas Uruguay itu menyempatkan diri ber-selfie bersama Messi dgn menyematkan pujian pada La Pulga.

“Sungguh kemenangan menakjubkan & hasil dari kerja keras seluruhnya tim!! Aku memberi satu buah photo bersama pemain paling baik didunia (Messi)!!!!!” catat Surez di akun @LuisSuarez9, Kamis (7/5/2015).