Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Bungkam The Swans, Liverpool Tempel United

Tue, 17 Mar 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Bungkam The Swans, Liverpool Tempel United

Agen Bola – Liverpool kembali menunjukan konsistensinya dalam mengemas kemenangan sesudah membungkam Swansea City dgn score tidak tebal 0-1, di laga minggu ke-29 Premier League, Selasa (17/3/2015) dini hri WIB. Satu gol tersebut berhasil dibukukan Jordan Henderson kepada menit 68.

Agen Bola – Dgn raihan manis ini, praktis waktu ini The Reds kembali menempel ketat Manchester United di posisi keempat klassement. Pasalnya, skuad asuhan Brendan Rodgers disaat ini cuma terpaut dua poin bersama Setan Merah.

Jalannya kontes
Babak mula-mula

Kick off! Bertandang ke Liberty Stadium, Liverpool serta-merta menurukan skuad paling baik mereka. Daniel Sturridge main-main dgn sokongan sang gelandang kreatif Philippe Coutinho & Raheem Sterling.

Kontes baru terjadi enam menit kapten The Reds, Jordan Henderson telah mendapat card kuning akibat melanggar Wayne Routledge. Perbuatan hadangan yg cocok, pasalnya kalau dibiarkan winger asal Inggris itu dapat memberikan umpan silang berbahaya dari segi sayap.

Sturridge! Membuang peluang membentuk gol pertama dalam laga ini. Menerima umpan lambung dari belakang, sang bomber serta-merta melancarkan tembakan. Tapi sayang, arahnya tetap belum serasi. Hilang telah kans di menit sembilan.

Sementara itu, Swansea yg main juga sebagai tuan rumah sekian banyak kali sanggup merangsek masuk ke dalam kotak penalti lawan. Tapi, penyelesaian akhir yg tidak baik memang jadi tugas rumah skuad besutan Gary Monk itu.

tidak mau mengemas hasil imbang di kandang, The Swans mulai sejak memberikan ancaman yg lumayan berarti. Kali ini in Bafetimbi Gomis yg melesakkan tembakan keras ke gawang yg dijaga Simon Mignolet. Sial tendangannya di menit 30 masihlah sanggup diblok dgn sangan baik.

Tiga menit beselang saat ini giliran Gylfi Sigurdsson yg mengusahakan memecah kebuntuan. Berawal dari umpan Routledge di sayap kiri ke kotak penalti, tapi tembakan yg dilakukan sambil memutar tubuh tidak berhasil menemui target.

Sigurdsson! Lagi-lagi menebar teror bagi jala gawang Mignolet terhadap menit 37. Gelandang asal Islandia itu melepaskan satu buah tendangan melengkung yg lumayan indah, tapi penjaga gawang The Reds kembali menampilkan perbuatan fantastis bersama menepisnya.

Memasuki lima menit mendekati turun minum, ke-2 timm tetap memperoleh kesusahan buat membobol gawang satu sama lain. Sampai hasilnya, paruh mula-mula ditutup bersama score kacamata.

Babak ke-2

Sesudah turun minum tidak tidak sedikit perubahan yg berlangsung, ke-2 tim tetap sama-sama kesusahan membongkar pertahanan. Sementara itu, hingga sekarang ini belum ada perubahaan pemain yg bermanfaat utk menjalankan skema alternatif.

Skuad besutan Brendan Rodgers tampak lebih sabar dalam memainkan alur bola. Sturridge sekian banyak kali menjemput si kulit bundar dari lini tengah, hal itu berlangsung dikarenakan eks pemain Manchester City & Chelsea itu tidak mendapati suplai bola.

Coutinho! Kembali menebar ancaman ke gawang tuan rumah yg dijaga Lukas Fabianski terhadap menit 58. Berawal dari umpan tarik yg dilepaskan Raheem Sterling, gelandang asal Brasil itu lantas menembakan bola datar. Sial bagi Liverpool, bola