Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Bukan Chelsea, Falcao Menuju La Liga

Fri, 26 Jun 15   Category: Berita   Tags: , ,
 
 

Bukan ke Chelsea, Falcao menuju La Liga (Foto: REUTERS)

Agen Bola – Rumor tentang bergabungnya Radamel Falcao bersama Chelsea kelihatannya takkan terwujud. Menurut Goal, Kamis (25/6/2015), bomber Timnas Kolombia tersebut dilaporkan justru makin dgn merumput di La Liga dengan Sevilla.

Seperti ketahuan sejak tidak berhasil dipermanenkan oleh Manchester United sepanjang masa dulu, nama Falcao sekarang jadi komoditas panas di bursa transfer masa panas. Apalagi, sekian banyak club unggul Eropa dikabarkan tetap berminat menerima pelayanannya.

Dgn AC Milan, Juventus, Liverpool, & pula Chelsea sbg peminatnya. Bahkan nama terakhir disebut-sebut telah menemui kata sepakat bersama pihak AS Monaco yg notabene-nya yang merupakan club pemilik sah Falcao.

Dapat namun, upaya The Blues buat mendaratkan Falcao ke Stamford Brigde masa depan kayaknya tidak terjadi mulus. Karena salah satu club kuat La Liga, yaitu Sevilla dikabarkan serta amat sangat berhasrat membajak bomber 29 th itu dari pelukan Chelsea.

Bahkan, club besutan Unai Emery itu dikabarkan sudah melayangkan penawaran lebih agung dari apa yg diajukan oleh Chelsea. Sekarang kelanjutan transfer dari Falcao cuma tinggal menunggu ketentuan dari sang pemain bersangkutan, apakah pilih Chelsea atau Sevilla sbg pelabuhan kemudian.