Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Brazil 2014 – Gol untuk anak , istri dan keluarga

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags: ,
 
 

SAO PAULO – Oscar dos Santos berhasil mencetak salah satu gol ketika Brasil menumbangkan Kroasia 3-1. Tidak hanya untuk anak, gol dipersembahkan untuk istri dan keluarganya.

Kroasia memang sempat membuat publik yang memadati Arena de Sao Paulo terkejut. Ketika itu, tim tamu berhasil memimpin lebih dulu setelah Marcelo mencetak gol bunuh diri ke gawang Julio Cesar.

Peran Oscar di pertandingan ini cukup besar. Gelandang Chelsea itu memberikan umpan kepada Neymar, yang kemudian mencetak gol penyama kedudukan. Oscar menjadi penentu kemenangan setelah Neymar membuat gol kedua lewat titik putih.

Kendati meraih kemenangan di laga pembuka, Oscar sama sekali tidak senang melihat performa timnya. Gelandang 22 tahun itu berharap Selecao mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan perdana Grup A ini.

“Hari ini kami tahu ini akan menjadi sangat berat. Kami memberikan keunggulan untuk tim tamu terlalu cepat, kami harus memberikan perhatian khusus dan melakukan yang benar di pertandingan selanjutnya,” kata Oscar, kepada Globo, Jumat (16/6/2014).

Pada 5 Juni 2014, sang istri Ludmila melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Julia. Oscar mempersembahkan gol itu untuk mereka. “Anak perempuan saya baru lahir. Gol itu tidak hanya untuk dia, tapi buat istri dan keluarga saya juga,” lanjutnya.