Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Brasil 2014 – Podolski – Selanjutnya Adalah Juara Piala Dunia!

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags: ,
 
 

SANTA CRUS CALLABRA, Agen Piala Dunia – Penyerang Timnas Jerman, Lukas Podolski, menegaskan edisi Piala Dunia Brasil ini seharusnya harus bisa dimenangkan. Pemain Arsenal itu berujar demikian pasalnya di dua Piala Dunia Sebelumnya Tim Panser selalu meraih hasil baik kendati tidak juara.

Podolski, saat Piala Dunia 2006 lalu sudah ikut membela Jerman meski Tim Panser hanya mampu berada di peringkat ketiga. Empat tahun kemudian, di Afrika Selatan Podolski dkk juga harus puas menempati peringkat ketiga, padahal merupakan calon kuat juara saat itu.

Sekarang, Podolski ingin kubunya kembali menampilkan performa terbaik. Karena inilah waktu dimana para punggawa Tim Panser sudah matang. Apalagi Joachim Low turut menyertakan sejumlah pemain muda berbakat yang menjadikan skuadnya menjadi lebih berenergi.

“Di Piala Dunia 2006, tim kami belum matang. Dan tidak ada yang mengira kami bisa bertahan sejauh itu,” ungkap Podolski, seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/6/2014).

“Kami menjadi juara ketiga dan itu adalah tanda kami menuju kea rah yang benar. Di beberapa tahun belakangan kami juga sudah bagus dan inilah saatnya menjejakkan langkah selanjutnya. Kami pergi ke Brasil untuk berjuang memenangi Piala Dunia,” jelasnya.