Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Villarreal menang tipis 1-0 atas Liverpool

Fri, 29 Apr 16   Category: Bola   Tags: , , ,
 
 
28 April 2016 El Madrigal Stadium
Pertandingan leg. 1 Babak Semi-final Europa League 2015/16
Villarreal

Villarreal

Liverpool

Liverpool

1

Lopez Adrian 90' +1:32

0

Bandar Bola – Setelah berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund melalui gol di injury time beberapa waktu yang lalu, kali ini gantian Liverpool yang terpaksa menelan pil pahit kekalahan 0-1 atas tim tuan rumah Villarreal akibat gol yang dicetak di injury time Lopez Adrian pada pertandingan leg. pertama babak semi-final Europa League yang berlangsung di El Madrigal Stadium malam tadi.

“Kami cukup beruntung bisa berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool, meski demikian hasil pertandingan ini merupakan hasil yang adil, kami bermain dengan bagus dan berhak untuk keluar sebagai pemenang pertandingan” – demikian komentar Marcelino, pelatih kepala Villarreal beberapa saat setelah pertandingan berakhir.

Sementara bagi pasukan dibawah asuhan Jurgen Klopp hasil ini tentunya merupakan hasil yang mengecewakan karena klub asal Inggris tersebut bermain dengan penuh disiplin dan dengan hati-hati membangun strategi di semua lini permainan sepanjang jalannya pertandingan namun harus menderita kekalahan akibat satu momen di akhir pertandingan yang terjadi melalui sebuah serangan balik cepat dari sisi Villarreal.

Denis Suarez Villarreal

Denis Suarez merayakan gol yang diciptakan Adrian Lopez ke gawang Liverpool

Bermodalkan dukungan puluhan ribu penonton yang memadati El Madrigal Stadium, pemain Villarreal sejak awal pertandingan berusaha membangun serangan untuk mencetak gol ke gawang Liverpool, namun demikian strategi permainan Liverpool tampak lebih matang dan cerdik serta tercatat beberapa kali menciptakan peluang ke gawang Villarreal meski berhasil dihalau oleh penjaga gawang Villarreal Sergio Asenjo yang bermain dengan sangat baik di pertandingan malam tadi.

Secara keseluruhan kedua tim bermain seimbang dengan penguasaan bola yang nyaris sama dan jumlah peluang yang dicatatkan Liverpool ke lini pertahanan Villarreal sedikit lebih unggul. Gol kemenangan Villarreal dicetak di menit ke-92 melalui sebuah serangan balik yang disusun dengan cepat dan tenang oleh barisan penyerangan Villarreal yang mengumpan bola lambung untuk disampaikan ke Lopez Adrian yang dengan tenang menciptakan gol yang menggetarkan gawang Simon Mignolet.

Kemenangan tipis 1-0 ini tetap akan membuat pertandingan leg kedua semi-final Europa League yang akan diselenggarakan di Anfield Stadium minggu depan tanggal 5 Mei menjanjikan permainan yang menarik di mana kedua tim dapat di bilang masih memiliki kesempatan yang seimbang untuk berhasil lolos ke babak final Europa League yang akan diselenggarakan di St. Jacob Park Stadium, Basel, Swiss tanggal 18 Mei yang akan datang.

Video Cuplikan Pertandingan Villarreal v Liverpool

Shakthar Donetsk bermain imbang 2-2 dengan Sevilla

Sementara itu tim juara Ukraina Shakthar Donetsk dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Sevilla pada pertandingan semi-final leg pertama Europa League lainnya yang diselenggarakan di hari yang sama di Lviv Stadium, Ukraina.  Sevilla sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Machin Vitolo di menit ke-6 pertandingan, namun tuan rumah Shakthar berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan unggul 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Bonfim Marlos di menit ke-23 dan Taras Stepanenko di menit ke-36. Sevilla berhasil menyamakan kedudukan hanya 8 menit sebelum pertandingan berakhir setelah Kevin Gamaiero berhasil mengeksekusi tendangan penalti yang dihadiahkan kepada Sevilla dengan baik pada menit ke-82.

Link