Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Sampaoli : Kartu Merah Itu Lebih Menyakitkan Bagi Kami Dibandingkan Peru

Tue, 30 Jun 15   Category: Bola   Tags: , ,
 
 

Chile menang 2-1 atas 10 pemain Peru pada semifinal Copa America 2015, Senin (29/6/2015). Kartu merah Carlos Zambrano pada menit ke-20 dianggap menjadi salah satu biang kekalahan Peru pada pertandingan itu.

Akan tetapi, pendapat berbeda diungkapkan Jorge Sampaoli. Pelatih Chile itu menilai kartu merah Zambrano justru menyulitkan timnya.

“Kartu merah itu lebih menyakitkan bagi kami dibandingkan Peru. Sebab, kami mengalami kemandulan (serangan),” ujar Sampaoli seusai pertandingan.

Sejak kartu merah Zambrano, Peru memang bermain lebih menunggu dan cenderung menumpuk pemain di area pertahanan. Hal ini sempat membuat serangan Chile mandul. Baru pada menit-menit akhir babak pertama, pasukan Sampaoli bisa memecah kebuntuan lewat gol Eduardo Vargas.

“Para pemain Peru sedang dalam performa terbaik. Mereka tidak takut menghadapi tim mana pun dari kawasan Amerika,” kata Sampaoli memuji.

Bagi Sampaoli, keberhasilan mengantarkan Chile ke final merupakan sebuah prestasi. “Melangkah ke final bagi seorang pelatih tim nasional adalah sebuah impian,” tutur dia.

“Melangkah ke final memang menjadi target kami sejak awal. Namun, kami ingin pesta ini terus berlanjut sampai akhir dan juara,” ucap pelatih asal Argentina itu.

Andai berhasil mengantarkan Chile meraih gelar di Copa America 2015, nama Sampaoli akan tercatat dalam sejarah sepak bola Chile. Sebab, hingga penyelenggaraan kali ini, belum sekali pun Chile menjadi juara Copa America.