Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Real Madrid curi poin di Kandang Las Palmas 2-1

Tue, 15 Mar 16   Category: Bola   Tags: , ,
 
 
13 Maret 2016 Estadio de Gran Canaria
La Liga 2015/16
Las Palmas

Las Palmas

Real Madrid

Real Madrid

1

da Silva Willian Jose 87'

2

Garcia Sergio Ramos 24', Carlos Casemiro 89'

Agen Bola Terpercaya – Tim raksasa asal Spanyol Real Madrid berhasil memperkecil jarak ketinggalan mereka terhadap Barcelona setelah mencuri poin penuh di kandang Las Palmas dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan lanjutan kompetisi sepakbola divisi utama Spanyol yang berlangsung kemarin malam di  Estadio de Gran Canaria.

Bermain dengan gugup karena tidak mau berbuat kesalahan yang membawa mereka semakin jauh tertinggal, salah satu pemain belakang Real Madrid terpaksa dikirim keluar lapangan karena kartu kuning kedua di injury time akhir pertandingan.

Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu setelah di awal pertandingan menit ke-24 Garcia Sergio Ramos berhasil menggetarkan gawang Las Palmas melalui sundulan kepala menyambut sebuah umpan hasil dari tendangan pojok. Kedudukan 1-0 untuk tim tamu Real Madrid bertahan sampai akhir babak pertama dan kedua tim yang tidak berada dalam form terbaiknya gagal menampilkan sebuah pertandingan sepakbola yang menghibur.

Las Palmas yang bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya berhasil mengimbangi permainan dari Real Madrid meski belum berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan. Pemain Real Madrid melakukan banyak kesalahan pada pertadingan di babak kedua dan sempat beberapa kali memberikan peluang bagi Las Palmas untuk menyamakan kedudukan.

Baru pada menit ke-87 hanya tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Willian Jose berhasil menggetarkan gawang Real Madrid dengan memanfaatkan sebuah umpan pendek di muka gawang Real Madrid hasil dari serangan yang dengan rapi dibangun oleh barisan depan Las Palmas. Gol ini mengejutkan segenap pemain Real Madrid yang langsung tampil all-out di sisa pertandingan.

Casemiro Real Madrid

Casemiro mencetak gol kemenangan Real Madrid

Di luar dugaan, kembali dari sebuah serangan pojok, Casemiro berhasil membawa Real Madrid unggul 2-1 terhadap tim tuan rumah pada menit ke-89. Pertandingan menit menit terakhir berlangsung mencekam dan Sergio Ramos dikirim keluar lapangan oleh wasit yang bertugas setelah terkena kartu kuning ke dua di injury time.

Melalui kemenangan tersebut Real Madrid tetap bercokol di posisi ke-tiga klasemen sementara La Liga musim 2015/16 dengan mengantongi total 63 dari 29 pertandingan, tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid yang berasa di posisi ke-dua klasemen La Liga.

Video Cuplikan Pertandingan Las Palmas v Real Madrid

Hasil Pertandigan La Liga lainnya

Barcelona yang berada di puncak klasemen tetap tidak terkejar dengan 75 poin dari 29 pertandingan setelah sebelumnya menang telak 6-0 terhadap Getafe. Sementara itu dua tim papan atas La Liga lainnya berhasil mencuri nilai penuh dengan menundukkan lawannya masing-masing pada pertandingan lanjutan La Liga malam kemarin.

Atletic Club menundukkan Real Betis dengan skor akhir 3-1, sementara itu Sevilla menaklukkan tim papan atas lainnya Villarreal dengan skor akhir 4-2.