Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Rasa Pahit Musim Lalu, Menginspirasi Liverpool

Mon, 01 Sep 14   Category: Bola   Tags: ,
 
 

Brendan Rodgers
Agen Bola – Agen Tangkas – Agen Casino, Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa kegagalan merengkuh trofi Premier League musim lalu menginspirasi ia dan anak asuhnya untuk tampil lebih baik pada kampanye musim depan.

Si Merah yang tampil menjanjikan di paruh kedua musim lalu, justru harus menderita di dua laga akhir, takluk di tangan Chelsea 0-2 dan ditahan imbang Crystal Palace 3-3. Alhasil, gelar yang sudah berada di depan mata, harus jatuh ke tangan Manchester City.

Dan sekali lagi, Rodgers menegaskan bahwa saat ini timnya berambisi membalas kegagalan musim lalu dengan mengangkat mahkota Premier League pertama sejak 1990 silam. Mantan pelatih Swansea City itu juga optimistis, skuadnya akan menutup kompetisi Premier League musim depan dengan tampil sebagai kampiun.

“Mengenang rasa sakit itu benar-benar memacu Anda. Mengingat kekalahan atas Chelsea, laga kontra Crystal Palace bukanlah satunya. Pertandingan melawan Chelsea merupakan yang akan selalu terkenang,” kata Rodgers, seperti dilansir Mirror, Sabtu (2/8/2014).

“Saya pikir rasa sakit adalah bagian dari proses untuk meraih kemenangan – apalagi kekalahan yang kami lakukan. Apa yang telah dilakukan dengan tim dan grup ini, telah membuat kami lebih bersatu dan kuat untuk menjadi lebih sukses di masa mendatang,” sambungnya.