Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Philipp Lahm Turut Sedih Dengan Keputusan Bastian Schweinsteiger

Sun, 12 Jul 15   Category: Bola   Tags: , , ,
 
 

Bek Bayern Munich, Philipp Lahm, mengaku sangat sedih dengan keputusan Bastian Schweinsteiger untuk hengkang. Kendati demikian, Lahm paham kalau Schweinsteiger butuh tantangan baru dalam karier berikutnya.

Schweinsteiger yang menghabiskan hampir seluruh kariernya di Bayern sejak 2002 akhinrnya memutuskan untuk hengkang ke klub impian dia sewaktu masa kecil. Musim depan, gelandang berusia 31 tahun itu akan melanjutkan kariernya di Inggris bersama Manchester United.

Kepergian Schweinsteiger disayangkan oleh sejumlah penggawa Bayern. Lahm salah satunya.

Sebagai pemain ‘seangkatan’, Lahm juga menjalani hampir seluruh kariernya bersama Schweinsteiger, baik di klub maupun tim nasional Jerman. Lahm pun menyebut kalau Bayern akan merasa kehilangan meski dia juga menghormati keputusan rekannya itu.

“Saya sangat sedih karena kami sudah melewati banyak hal, yang baik maupun yang buruk. Kecuali dua tahun saya di Stuttgart, kami menjalani seluruh karier kami bersama-sama, di Bayern dan di tim nasional,” ujar Lahm seperti dikutip Bandar Bola Tangkas.

“Jadi sedih kami harus berpisah tapi dia membuat keputusan ini karena dia menginginkan tantangan baru. Anda harus menerima dan menghormati itu.”

“Dia masih punya satu tahun lagi di kontraknya. Tapi tetap, ini menyedihkan untuk klub. Dia dari sini dan kami akan merindukannya. Tapi setiap orang harus membuat keputusan dan di akhir kariernya dia mencari tantangan baru,” katanya.