Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Museum Sepakbola FIFA di Swiss Resmi dibuka

Tue, 01 Mar 16   Category: Bola   Tags: , , ,
 
 

Bandar Bola – Sekitar 100 orang tamu undangan menghadiri acara seremonial pembukaan Museum Sepak Bola Dunia FIFA untuk umum. Presiden terpilih FIFA yang baru, Gianni Infantino hadir dan menyiratkan rasa senangnya saat membuka museum sebagai tugas resmi pertama sebagai Presiden FIFA hari Minggu tanggal 28 Februari 2016 kemarin.

“Ini adalah tempat di mana sepak bola hidup dan bernafas,” ujar Infantino. “Di sini Anda dapat ‘menyuntik diri’ dengan virus sepak bola, jika Anda belum memilikinya. Di tempat ini, semuanya tentang dunia sepak bola tersedia! “

Acara dibuka dan dipimpin oleh Stephane Chapuisat, mantan bintang Bundesliga kompetisi sepak bola divisi utama Jerman dan skuad tim nasional Swiss serta dimarakkan oleh kelompok junior dari klub lokal FC Wollishofen. Adegan aksi para ‘F2 Freestylers’, memukau penonton dengan trik berani mereka, sebelum menyerahkan bola kepada Presiden FIFA baru dan direktur museum Stefan Jost.

Museum Sepakbola FIFA

Museum Sepakbola FIFA di Zurich, Swiss

“Sebuah momen khusus! Akhirnya kita dapat membuka museum besar ini untuk semua orang, “kata Jost gembira. “Ini adalah sebuah museum untuk semua orang, karena sepak bola melampaui kelas, agama dan perbatasan. Ini adalah harta budaya. “Renovasi museum FIFA Haus der Enge dilalui dalam waktu 20 bulan dengan nuansa interior yang sarat akan kompleks fitur.

Pengunjung museum dapat menikmati sebuah perjalanan emosional dari penemuan sepakbola. Dengan museum ini kita sudah berhasil membuat titik pertemuan yang fantastis untuk semua pecinta sepak bola dan olahraga,” ungkap Sekretaris Jenderal FIFA Markus Kattner

“Pembukaan museum ini hadir pada waktu yang tepat. Dengan baru terpilihnya Presiden FIFA kita berharap reformasi total adalah awal baru untuk FIFA,” lanjut Markus Kattner

Antusiasme juga datang dari Mario Fehr, seorang politikus Swiss dan juga penggemar sepak bola mengaku bahwa daya tarik kota Zurich kini bertambah dengan hadirnya museim FIFA.

Museum FIFA dibangun seluas 3.000 m², lebih dari 1.000 obyek, 1.400 foto, sekitar 500 video, 60 layar dan 15 stasiun interaktif. Selain itu, museum ini juga dilengkapi sebuah bar, bistro, kafe-bar dan perpustakaan serta ruang seminar.

Video Mengenai Museum Sepakbola Dunia FIFA di Zurich, Swiss

Link