Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Minus Ibrahimovic, PSG Enggak Pusing

Mon, 01 Sep 14   Category: Bola   Tags: , , , , , ,
 
 

Agen Bola Euro 2020 – Semangat tinggi nampaknya sudah berada di dalam skuad Paris Saint Germain (PSG). Ya, jelang pertandingan leg kedua Liga Champions kontra Chelsea, tim arahan Laurent Blanc datang dengan kepercayaan diri tinggi.

Minus Ibrahimovic, PSG Enggak Pusing

Selain karena sudah memiliki keunggulan dua gol, PSG juga memiliki motivasi berlipat untuk menembus semifinal karena sejak dua dekade terakhir belum pernah masuk empat besar Liga Champions.

Namun, PSG juga akan tetap fokus menjaga konsentrasi permainan dan akan mencoba melakukan serangan balik cepat. Hal itu pun sudah didengungkan oleh gelandang PSG, Blaise Matuidi.

“Chelsea adalah tim besar dan kami melihat kualitas mereka di leg pertama. Kami sadar mereka akan tampil menyerang. Namun, kami akan tetap fokus pada permainan kami sendiri, filosofi kami. Kami memiliki kualitas untuk menguasai bola dan mendominasi pertandingan,” tutur Matuidi seperti disitat UEFA, Selasa (8/4/2014).

PSG juga dipastikan tidak akan diperkuat penyerang Zlatan Ibrahimovic karena mengalami cedera. Kendati demikian, Matuidi tidak terlalu mempersoalkan hal itu. Pasalnya, stok penyerang PSG masih cukup untuk menghadapi The Blues.

“Zlatan adalah pemain penting, tapi kami memiliki banyak pemain bagus untuk menggantikannya – pemain seperti Edinson Cavani yang telah mencetak banyak gol. Kami juga sudah menampilkan permainan terbaik sebelum Ibrahimovic bergabung dengan kami, jadi sangat penting untuk memberikan segalanya sehingga Ibra bisa main di semifinal,” ungkap Matuidi.

“Kami memiliki banyak pemain berkualitas. Kami memiliki pemain-pemain yang pernah memenangkan Liga Champions dan memiliki banyak pengalaman. Kami mengenal satu sama lain jauh lebih baik dan sebagai sebuah tim semua aspek ini memberi kami alasan bahwa kami percaya bisa masuk semifinal,” tandasnya.