Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Messi Lebih Baik Absen di El Clasico

Thu, 15 Oct 15   Category: Bola   Tags: ,
 
 

Alves (kiri) menyebut Messi lebih baik absen di El Clasico (Foto: AFP)

Agen Bola – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, waktu ini tetap mesti menepi sebab mengalami cedera lutut sejak September. Diprediksi sanggup bakal kembali berlaga dikala laga melawan Real Madrid, Dani Alves justru menginginkan yg sebaliknya.

Alves mengaku amat sangat berharap Messi absen di laga bertopik El Clasico tersebut. Dibanding kedatangan La Pulga –julukan Messi, pesepakbola 32 th itu lebih menginginkan kedatangan pemain lainnya.

“Saya lebih pilih Superclasico tidak dengan Messi. Aku menginginkan Neymar mampu fit & Messi tak,” papar Alves, seperti yg diberitakan Sportsmole, Kamis (15/10/2015).

Messi dipercaya Alves yang merupakan pemain paling baik dunia yg dapat senantiasa mengintimidasi permainan lawan & mempermudah tim memperoleh kemenangan. Tetapi kusus di laga kontra Madrid, pemain berkebangsaan Brasil itu menginginkan sanggup lebih merasakan tantangan.

“Melawan Kamu tidak dengan pemain paling baik di dunia, kesempatan kamu(memberikan tantangan ke Barca) dapat meningkat,” urai mantan pilar Sevilla itu.

Barca sekarang ini bertengger di posisi empat klassement sementara La Liga dgn 15 poin. Azulgrana cuma kalah selisih gol dari El Real yg waktu ini duduk di posisi dua.