Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Maradona: Saat Aku Memimpin, Messi Main Lebih Baik

Mon, 01 Sep 14   Category: Bola   Tags: ,
 
 

Messi - Maradona
Agen Togel, Diego Maradona kembali mengomentari performa Lionel Messi di Piala Dunia 2014. Menurut legenda sepakbola Argentina ini, Messi tampil lebih baik saat dirinya jadi pelatih Albiceleste.

Maradona menjadi pelatih Argentina di Piala Dunia 2010. Di turnamen tersebut, Argentina lolos hingga babak perempatfinal. Namun, Messi tak mencetak satu gol pun meski tampil penuh pada lima pertandingan.

Sementara itu, di Piala Dunia 2014, Argentina dilatih Alejandro Sabella dan menembus partai puncak. Messi mengemas empat gol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

Kendati demikian, Maradona tetap yakin apa yang ditunjukkan oleh Messi empat tahun lalu lebih baik daripada tahun ini.”Bersamaku, Messi bermain lima kali lebih baik daripada bersama Sabella,” ujar Maradona

“Jangan bilang kepadaku bahwa sekarang dia mengorbankan dirinya untuk tim,” tambah pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 ini.

“Aku tak menyukai Sabella (untuk jabatan pelatih Argentina). Ada seseorang yang terlupakan — (Cesar Luis) Menotti, yang tidak bekerja karena dia berjuang melawan mafia (AFA, Asosiasi Sepakbola Argentina),” katanya.