Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Manchester United perbaiki peluang untuk bertahan di Europa League, lumpuhkan Feyenoord 4-0

Fri, 25 Nov 16   Category: Bola   Tags: , , ,
 
 
24 November 2016 Old Trafford Stadium
Grup A Europa League 2016/17
Manchester United

Manchester United

Feyenoord

Feyenoord

4

Wayne Rooney 35', Juan Mata 69', Brad Jones (o.g) 75', Jesse Lingard 90 +1:11

0

Sabung Ayam OnlineManchester United berhasil memperbaiki peluang mereka untuk berhasil lolos ke putaran 32 besar Europa League 2016/17 sebagai wakil dari Grup A setelah berhasil unggul telak 4-0 atas Feyenoord di Old Trafford Stadium pada pertandingan penyisihan grup malam tadi waktu setempat.

Wayne Rooney gol pertama Manchester United

Wayne Rooney membuka keunggulan Manchester United di menit ke-35

Manchester United tampil menghibur puluhan ribu penonton di Old Trafford melalui pola serangan yang tidak monoton dan bervariasi serta kecerdasan penempatan dan pengaturan aliran bola oleh Paul Pogba di posisi tengah. Pemain Perancis berusia 23 tahun tersebut bermain dengan sangat baik pada pertandingan malam tadi.

Kekalahan 0-1 yang dialami Manchester United terhadap Feyenoord di Rotterdam, Beanda bulan September yang lalu membuat tim tuan rumah turun dengan tekanan moral yang tinggi di hadapan publik mereka sendiri di Old Trafford, formasi permainan yang diterapkan oleh Jose Mourinho yang mengandalkan Ibrahimovic pada posisi ujung tombak sebagai striker dengan lapis serangan dimotori oleh Wayne Rooney, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan terlihat kurang efektif membahayakan barisan pertahanan Feyenoord di awal pertandingan, sering terjadi kesalahan komunikasi antara lini depan dan lini tengah tim tuan rumah yang menyebabkan kandasnya serangan yang sedang dibangun.

Baru pada menit ke-35 melalui sebuah serangan yang dibangun dengan cepat dari wilayah pertahanan Manchester United melalui sayap kiri berhasil membuka kesempatan bagi Ibrahimovic untuk melakukan tekanan yang berbagaya, Wayne Rooney dengan cantik melepaskan diri dari perangkap off-side untuk menyambut umpan akurat Ibrahimovic ke tengah gawang Feyenoord yang dikawal oleh Brad Jones. Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai babak pertama berakhir.

Gol Wayne Rooney ke gawang Feyenoord tersebut menempatkan sang kapten kesebelasan yang berusia 31 tahun tersebut sebagai pemegang rekor pencetak gol terbanyak untuk Manchester United di kompetisi tingkat Benua Eropa dengan total 39 gol. Gol tersebut juga merupakan gol-nya yang ke 248 untuk Manchester United, hanya tertinggal satu gol dari rekor Sir Bobby Charlton yaitu sebanyak 249 gol untuk Manchester United.

Formasi 4-2-3-1 Manchester United

Formasi 4-2-3-1 dengan Ibrahimovic sebagai ujung tombak dan Paul Pogba bersama Michael Carrick terlihat cukup efektif dalam membangun pola pertmainan Manchester United, keberhasilan dibangunnya sebuah serangan sangat bergantung kepada kecerdikan Paul Poga dan Michael Carrick membaca situasi dan mengarahkan bola ke posisi yang tepat. Kedua pemain kunci tersebut berhasil menjadi motor awal dibangunnya serangan-serangan yang membahayakan oleh empat pemain yang siap di lini depan.

Sebuah umpan terobosan Wayne Rooney berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Juan Mata di menit ke-69 dan membuat tim tuan rumah memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0. Gol tersebut sekaligus meningkatkan rasa percaya diri segenap pemain Manchester United yang berdampak langsung kepada kematangan permainan yang mereka tampilkan. Tidak lama berselang Brad Jones mencetak gol ke gawangnya sendiri setelah bola tendangan Ibrahimovic ke arah kakinya malah berbelok ke arah yang salah, tim tuan rumah memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-75. Jesse Lingard kemudian menyempurnakan kemenangan Manchester United melalui tendangan kaki kiri di menit akhir pertandingan.

Peluang The Red Devils untuk lolos ke putaran 32 besar Europa League

Melalui kemenangan tersebut Manchester United saat ini menempati posisi runner-up di Grup A babak penyisihan grup Liga Eropa musim 2016/17 dengan total mengantongi 9 poin dari 5 pertandingan, unggul 2 poin atas Feyenoord yang berada di posisi ke-tiga dan tertinggal hanya 1 poin terhadap Fenerbahce yang memimpin klasemen perolehan nilai di Grup A dengan 10 poin.

Masing-masing tim di Grup A masih menyisakan satu pertandingan, Machester United minimal harus bermain imbang dengan Zorya Luhansk, kesebelasan asal Ukraina yang saat ini menempati posisi juru kunci tanggal 9 Desember yang akan datang di kandang lawan, untuk dapat lolos ke putaran 32 besar Liga Eropa sebagai runner-up Grup A. Sementara itu Feyenoord yang juga masih memiliki peluang tipis untuk lolos akan berhadapan dengan pimpinan grup di kandang mereka pada hari yang sama.

Peluang The Red Devils untuk lolos di atas kertas sedikit lebih baik menimbang mereka sebelumnya berhasil menundukkan Zorya di Old Trafford meskipun melalui skor tipis 1-0, sementara Feyenoord sebelumnya tunduk 0-1 atas Fenerbahce di Istambul.

Putaran 32 besar Europa League

Babak penyisihan grup Europa League diikuti oleh total 48 kesebelasan yang dibagi ke dalam 12 grup (Grup A sampai Grup L), setiap tim di dalam masing-masing grup akan saling berhadapan dalam format kompetisi penuh melalui pertandingan home dan away. Tim terbaik di dalam setiap grup dan tim yang berhasil menempati posisi runner-up akan lolos ke putaran berikutnya sebagai wakil dari grup tersebut. Dengan demikian total tim yang akan lolos dari babak penyisihan grup Europa League adalah sebanyak total 24 tim (12 juara grup + 12 runner-up).

24 tim tersebut akan ditambahkan dengan 8 tim yang menjadi peringkat ke-tiga di dalam babak penyisihan grup Champions League sehingga menjadi total 32 tim yang akan diadu dengan sistem gugur melalui pertandingan home dan away dan meloloskan 16 tim ke putaran 16 besar Liga Eropa.