Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Liverpool Curi Poin di Kandang Crystal Palace 2-1

Mon, 07 Mar 16   Category: Bola   Tags: , ,
 
 
6 Maret 2015 Selhurst Park Stadium
Premier League 2015/16
Crystal Palace

Crystal Palace

Liverpool

Liverpool

1

Joe Ledley 48'

2

Roberto Firmino 72'. Christian Benteke 90' +5:10 (Pen)

Bandar Bola – Liverpool berhasil mengejar ketinggalan mereka untuk akhirnya mencuri nilai penuh dari tangan lawannya tuan rumah Crystal Palace meski harus bermain dengan 10 pemain setelah Milner terkena kartu merah di menit ke-62 pada pertandingan lanjutan kompetisi sepakbola divisi utama Inggris yang diselenggarakan malam tadi.

Hadiah tendangan penalti yang diberikan wasit kepada Liverpool pada tambahan waktu babak ke-dua sekaligus mengakhiri pertandingan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Cristian Benteke yang sebelumnya dijatuhkan di kotak penalti oleh Damien Delaney.

Gol dari titik penalti tersebut merupakan gol pertama yang dicetak Benteke untuk Liverpool selama tahun 2016. Tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Crystal palace yang saat ini berada di bagian bawah papan tengah klasemen sementara Liga Inggris musim 2015/16 tampil berusaha mengepung Liverpool namun kerap gagal menyentuh wilayah pertahanan Liverpool meski tercatat sempat beberapa kali membahayakan gawang Liverpool.

Christian Benteke

Benteke cetak gol pertamanya untuk Liverpool tahun ini

Baru pada babak ke-dua persisnya di menit ke-48, Joe Ladley berhasil mengoyak gawang Liverpool setelah berhasil dengan akurat mengarahkan bola ke bagian pojok kiri bawah gawang Liverpool melanjutkan kemelut di wilayah penalti Liverpool hasil dari sebuah tendangan pojok. Crystal Palace menjadi tim yang paling banyak berhasil mencetak gol dari tendangan pojok di Premier League musim ini yaitu sebanyak 10 kali, sama dengan Tottenham Hotspur.

Pertandingan berlangsung ketat, Liverpool all-out mengalirkan serangan ke lini pertahanan Crystal Palace setelah tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah tersebut, keadaan menjadi semakin sulit untuk Liverpool ketika Milner melakukan tackling keras dari arah belakang di menit ke-62, Liverpool bermain dengan 10 pemain.

Pasukan merah tidak putus harapan, Jurgen Klopp dengan piawai mengatur ulang strategi permainan timnya dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-72 setelah penjaga gawang Crystal Palace terpeleset ketika menghalau bola hasil penyelematan lini belakang mereka dan malah meberikan peluang emas bagi Roberto Firmino yang berhasil memanfaatkan dengan baik.

Beberapa kesempatan emas tercatat diperoleh oleh Liverpool pada 20 menit terakhir pertandingan namun gagal membuahkan gol sampai dengan Christian Benteke dihadiahkan tendangan penalti pada menit ke-95 setelah pelanggarang yang dilakukan terhadap dirinya di dalam wilayah penalti Crystal Palace, Benteke berhasil memanfaatkan penalti tersebut dengan tendangan pelan yang mengecoh pergerakan penjaga gawang Crystal Palace.

Kemenangan ini berhasil membawa Liverpool merapat ke papan atas Klasemen Premier League 2015/16 dengan total 44 poin dari 28 pertandingan, berada di peringkat ke-7, mengekor Manchester United yang berada di peringkat ke-6 dengan 47 poin dari 29 pertandingan.

Video Cuplikan Pertandingan Crystal Palace v Liverpool

Manchester United terpeleset di kandang West Brom

Skuad Setan Merah besutan Louis van Gaal di pertandingan pada hari yang sama kembali harus kecewa dengan hasil yang tidak memuaskan, kali ini tunduk 0-1 terhadap tim tuan rumah West Brom di The Hawthorns Stadium. Gol kemenangan West Brom yang sebelumnya berhasil menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2 dicetak oleh Jose Salomon Rondon pada menit ke-66.

Link