Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Atletico, Barcelona dan Real Madrid Di Mata Arrasate

Mon, 01 Sep 14   Category: Bola   Tags: , , , , ,
 
 

Agen Bola – Jagoba Arrasate percaya keberhasilan Atletico Madridadalah berkat kerjasama tim, bukan individu dan mengomentari klub-klub raksasa La Liga.

Atletico, Barcelona dan Real Madrid Di Mata Arrasate

Pelatih Real Sociedad memberikan pernyataan dalam konferensi pers ”Saya pikirMadrid dan Barcelona memiliki bakat yang lebih cenderung ada di pemain.”

“Saya pribadi lebih suka bagaimana suatu tim yang bermain, bukan sesosok pemain yang menguasai si kulit bundar.”

“Atletico Madrid memiliki tim yang memang jika dilihat bakat individunya masih dibawah Real dan Barca, namun mereka tetap bisa berada di puncak klasemen berkat kekompakan pemain.”

Arraste juga menambah komentarnya mengenai klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

“Sulit untuk menemukan titik lemah dalam suatu tim yang kuat dan saya pikir kuncinya adalah meningkatkan pemain skuad sendiri,” lanjutnya.

“Sudah jelas bahwa kita perlu memasukan nama Vela dan Griezmann untuk bisa mengalahkan tim-tim besar dan mereka akan selalu tersedia untuk klub.”

Los Blancos sendiri bisa tampil mengesankan, itu karena kualitas individu yang mereka miliki.”