Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Barcelona Perkenalkan Suksesor Zubizarreta

Fri, 13 Feb 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Barcelona Perkenalkan Suksesor Zubizarreta

BARCELONA – Resmi mewarisi jabatan Andoni Zubizarreta yang merupakan Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida serta-merta mengungkapkan kegembiraannya. Mantan pejabat AC Milan itu baru dikenalkan dengan cara resmi di hadapan sarana.

Sejak Zubizarreta berhentikan kepada bln dulu, posisi direktur olahraga Barca pernah kosong sekian banyak disaat. Sampai hasilnya, manajemen raksasa Catalunya menunjuk Braida buat isikan ruangan tersebut.

Braida bukan orang baru dalam panggung sepakbola Eropa. Cowok berdarah Italia itu ialah mantan pemberi kebijakan soal transfer pemain Milan, terhadap sekian banyak th yg dulu.

Walau terhadap dasarnya menukar posisi Zubizarreta, Braida bakal tergabung ke dalam bagian terkini club, ialah komite teknik. Di sana beliau mempunyai tanggung jawab utk mencetak & menyusun perencanaan tim periode depan.

“Perasaan aku sejak mula-mula kali datang ke sini teramat menakjubkan. Rasanya bergabung dgn Barca luar biasa, aku berada di club paling besar dunia,” terang Braida, seperti dimuat dalam page resmi Barcelona, Jumat (13/2/2015).

“Tidak ada club lain yg seperti ini di Eropa. Kamu tidak dapat bekerja di Barca, seandainya tak mendalami kultur suatu club gede. Aku sanggup mengambil aspek itu dari pengalaman, aku & sekian banyak staf dapat mencetak tim yg hebat,” lanjutnya.