Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Arsene Wenger Kembali Gagal Mendapatkan Benzema

Tue, 21 Jul 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Bos Arsenal, Arsene Wenger kembali mencoba mewujudkan mimpinya yang sejak 2013 lalu untuk membawa pemain penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ke London Utara.

Real Madrid telah lama menutup kemungkinan pembicaraan dengan Arsenal terkait pemain penyerang asal perancis tersebut. namun belakangan mereka berubah pikiran dan “menjamu” pihak Arsenal.

Mengutip Daily Star, The Gunners akhirnya berhasil memasukkan penawaran mereka untuk Benzema. Namun sayangnya, Real Madrid menolak angka yang ditawarkan Arsenal.

Arsenal menawarkan angka sebesar 45 juta euro. Madrid pun membuka kemungkinan untuk melanjutkan negosiasi.

Namun menurut Daily Star, negosiasi ternyata tidak berjalan lancar. Belum diketahui penyebab sebenarnya, namun negosiasi Arsenal-Real Madrid dikabarkan sudah usai tanpa kesepakatan.

Sejauh ini, Arsenal sudah memiliki beberapa pemain penyerang. Sebut saja Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Chuba Akpom.

Namun Wenger mengatakan ingin menambah satu pemain di lini serang lagi jika bisa mendapatkan pesepakbola yang tepat. Dan Wenger diketahui memang sangat mendambakan Benzema.

Sebelumnya, The Independent juga menuliskan bahwa Benzema membuka kemungkinan pindah ke Liga Primer Inggris bersama Arsenal. Konon, pelatih baru Real Madrid akan memainkan Gareth Bale di tengah, dan Benzema kemungkinan akan kesulitan mendapat posisi di lapangan.

Padahal, Benzema sendiri sudah mencatatkan 133 gol di 281 pertandingan yang dimainkannya untuk klub Spanyol tersebut sejak 2009