Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Arsenal Naksir Bek Tangguh Jerman

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags: ,
 
 

Germany's Hoewedes kisses World Cup trophy during celebrations to mark the team's 2014 Brazil World Cup victory in Berlin

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebelumnya mengatakan bahwa ia belum akan menyudahi aktivitasnya di meja transfer musim panas ini. Tapi ternyata sang Profesor masih akan mendatangkan nama baru di Emirates Stadium.

Sejauh ini Meriam London berhasil melabuhkan empat nama, yakni Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, David Ospina, dan Calum Chambers. Namun, Wenger memastikan akan ada nama lain.

Seperti dilansir Sportsmole, Rabu (13/8/2014), The Gunners kabarnya tengah meminati bek tangguh Jerman, Benedikt Howedes. Pengalaman pemain Schalke 04 itu diyakini dapat menjadi amunisi ekstra Arsenal yang berambisi meraih gelar musim depan.

Howedes sendiri saat ini dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia menyusul penampilan menawannya bersama Der Panzer di gelaran akbar Piala Dunia 2014 dan sepanjang kompetisi Bundesliga musim lalu.

Namun, Arsenal tampaknya takkan mudah menggoda hati pemain berusia 26 tahun itu untuk bergabung dengan London Merah musim panas ini. Mengingat pihak Schalke akan berjuang keras memagari bintangnya tersebut.

Meski begitu sejumlah media Inggris percaya bahwa Wenger akan terus maju menyakinkan pemain yang bergabung dengan Schalke sejak musim 2001 silam itu bergabung dengan Arsenal. Akan tetapi sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait rumor tersebut.