Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Agen Piala Dunia – The Toffees Segera Permanenkan Barry

Mon, 01 Sep 14   Category: Berita   Tags: ,
 
 

LIVERPOOL, Brazil 2014 – Gelandang bertahan milik Manchester City, Gareth Barry, nampaknya akan menjadi pemain tetap di Everton. Setelah The Toffeesberkeinginan untuk mempermanenkan sang pemain di Goodison Park.

Mantan pemain Aston Villa ini memang sepanjang musim lalu diandalkangaffer Everton, Roberto Martinez di lini tengah tim sebagai pemain pinjaman. Kini, Everton membuka peluang untuk mempertahankannya.

Barry telah menyatakan enggan untuk kembali ke Manchester City pada musim depan, dikarenakan sudah tidak merasa menjadi pilihan utama arsitek tim kaya raya Premier League, Manuel Pellegrini.

Soccerway, Minggu (26/6/2014). Melansir bahwa Everton telah menyiapkan mahar sebesar 8 juta pounds untuk merekut pemain berusia 33 tahun tersebut dari The Citizens yang memang sudah ‘melupakannya’ karena sudah memiliki Fernandinho, Yaya Toure, Javi Garcia, James Milner dan Jack Rodwell di lini tengah.

Selain Everton, terdapat klub Premier League lainnya yang juga berharap mendapatkan dirinya, yakni Arsenal. Pelatih Arsene Wenger seringkali menyatakan keinginannya untuk memboyong Barry pada jendela transfer musim panas ini.