Selamat Datang di Bandar303 - Selamat kepada member setia BANDAR303 yang berhasil mendapatkan Grand Jackpot di Slot Joker Online Sebesar Rp.202.019.140. Nikmati juga Promo dan Bonus Menariknya, Hanya Dengan 1 Id Anda Bisa Bermain Semua Games Menarik Dan Kini BANDAR303 Menerima Deposit Menggunakan PULSA, Mari Gabung Bersama Kami, Bandar303.

Tibo Persembahkan Gol untuk Kedua Putrinya

Fri, 20 Nov 15   Category: Berita   Tags:
 
 

Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, mengaku bersyukur dapat menempa gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito atas Persegres dgn score 1-0 terhadap kontes penyisihan Kelompok A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015).

Penyerang asal Papua tersebut menempa gol kepada menit ke-34. Di dalam kotak penalti, Osas Saha melepaskan tembakan namun sanggup ditepis penjaga gawang Sandi. Tibo yg berdiri bebas segera menyambut bola bersama sepakan keras & gol.

“Puji Tuhan gol ini aku persembahkan utk istri tersayang & ke-2 putriku Natal juga Navra,” kata Tibo pada KOMPAS.com, Kamis (19/11/2015).

Biarpun bisa mempersembahkan kemenangan, Tibo menilai timnya tetap perlu perbaikan. Kelemahan penting Laskar Wong Kito kelihatan dalam penyelesaian akhir.

hal tersebut dari catatan Sriwijaya yg mencatat 20 tembakan yg 10 di antaranya mengarah ke gawang.

“Kalau utk tim benar-benar mesti dibenahi lagi. Soalnya, ada pemain baru. Jika Osas Saha telah padu bersama kami,” ulasnya.

Setelah Itu, Sriwijaya dapat melawan tuan rumah Arema Cronus kepada Pekan (22/11/2015).